Edukasi Road Safety for Children di IIMS 2016

11042016-Car-Road-Safety-for-Children

JAKARTA, 11 April 2016 – Mengenalkan keselamatan berkendara harus dilakukan sejak dini. Itulah yang dilakukan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Pameran otomotif ini tak hanya menampilkan beragam mobil baru saja. Ada banyak program menarik untuk para penggunjung IIMS 2016 yang dihelat tanggal 7-17 April 2016.

Carvaganza.com menulis, untuk para pengunjung yang membawa anak kecil ke gelaran pameran otomotif tersebut dapat mengunjungi Road Safety for Children. Program tersebut ditujukan untuk buah hati anda yang berusia 6-12 tahun. Dengan program tersebut anak anda berkesempatan untuk belajar bagaimana berkendara aman di jalan sejak dini.

IIMS Safety Ride for Children initerselenggara atas kerjasama IIMS, KORLANTAS, IMI, dan FIA sebagai supporting program dari rangkaian acara IIMS 2016.

Pada program khusus ini, anak diajarkan disiplin dan tata krama berlalu lintas dalam format bermain. Sebuah taman lalu lintas plus ‘mobil-mobil’-nya telah disiapkan, dan para Polwan dari Korlantas Polri yang ramah-ramah siap menjadi pengarah.

Setiap harinya, booth yang berlokasi di arena outdoor tersebut dijaga oleh polisi cantik beserta jajarannya untuk turut memberikan edukasi. Booth ini dapat anda datangi mulai dari pukul 11.00 hingga 21.00 selama event ini berlangsung.

Tak hanya itu saja, untuk anak anda yang menyukai Movie Cars, IIMS juga menyajikan beberapa mobil mobil dari berbagai film seperti mobil Batman, Madmax, Flinstone, dan Scooby-Doo.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: