Rio Haryanto Tak Asing dengan Sirkuit Shanghai

15042016-Car-Rio-Haryanto

JAKARTA, 15 April 2016 – Sirkuit Shanghai yang bakal menjadi tuan rumah gelaran Grand Prix Cina 2016 hari Minggu (17/3) nanti bukan sirkuit yang asing bagi Rio Haryanto. Pembalap Formula 1 pertama dari Indonesia itu sudah sangat akrab dengan Sirkuit Shanghai terutama ketika ia berlaga di Asian Formula Renault Challenge dan Formula BMW Pacific.

Menurut Rio, sirkuitnya sangat menyenangkan dan menantang dan ia berharap dengan mobil F1 nanti akan mendapatkan hasil yang lebih baik. “Banyak sekali pengalaman yang saya petik sehabis Bahrain dan saya merasa yakin mobil akan memberikan hasil maksimal di Cina nanti, diri saya pun akan begitu,” kata Rio.

“Mudah-mudahan setingan mobil akan lebih baik dan saya merasa lebih percaya diri dengan mobil ini,” tambah Rio yang baru berusia 23 tahun seperti dilansir Carvaganz.com.

Rio mengatakan bahwa Ia terus meningkatkan kapasitas diri berkat semakin banyak jarak tempuh di F1 yang ia kumpulkan serta berkat konsistensi yang ia bangun. “Saya terus melakukan penyempurnaan diri pada setiap uji coba dan balapan, khususnya penyempurnaan daya kompetisi saya terhadap rekan satu tim dan mobil-mobil lain,” katanya.

Berita Terkait:
Rio Haryanto Disambut Hangat Fans di Shanghai
Ini Sirkuit Shanghai yang Dihadapi Rio Haryanto Minggu Besok
Video: Virtual Lap GP Cina dengan Mobil Rio Haryanto

Leave a Reply

