Pertamax Drift Team Merajai Drift War di IIMS 2016

17042016-Car-Pertamax-Drift-Team_01

JAKARTA, 17 April 2016 – Tim binaan PT. Pertamina (Persero) Pertamax Drift Team berhasil mendominasi podium di ajang Pertamax IIMS Drift War yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (16/4) kemarin. Dua pembalapnya, Rio Saputro Budihardjo atau lebih dikenal dengan nama Rio SB dan Lucky Reza, berhasil mendominasi podium.

Rio menjadi juara pertama di kategori pro setelah mengalahkan Ikhsan Utama. Sebelumnya, di partai delapan besar, Rio lebih dulu mengalahkan lawannya Evan Pratama. Sementara Lucky yang sempat mengalami kendala di beberapa bagian mobilnya, tetap tampil percaya diri dan berhasil menempati peringkat ketiga di bawah Rio dan Ikhsan. Langkah Lucky terhenti di partai semifinal, setelah berhadapan dengan Rio.

“Saya hanya berusaha memberikan yang terbaik dan saya mengucapkan terima kasih atas kerja sama dari Pertamax Motorsport Team. Saya harap ke depannya bisa tampil lebih konsisten lagi,” kata Rio menanggapi hasil yang diraihnya.

Dengan hasil yang diperoleh Pertamax Drift Team pada ajang Pertamax IIMS Drift War, Rifat Sungkar selaku Direktur Pertamax Motorsport mengatakan pilihan tim menggunakan Rio dan Lucky dilakukan telah melalui proses seleksi dan evaluasi yang cukup ketat.

“Mereka berdua merupakan drifter yang konsisten dan bisa mempertahankan posisinya masing-masing. Dengan hasil ini, saya juga berharap agar lebih banyak lagi para drifter atau pembalap-pembalap muda berbakat lainnya yang dapat mengambil inspirasi dari Rio dan Lucky,” kata Rifat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: