Mazda Gelar Kompetisi Meningkatkan Kemampuan Tenaga Penjual

19042016-Car-Mazda-Indonesian-Cup

JAKARTA, 19 April 2016 — PT Mazda Motor Indonesia (MMI) menyelenggarakan Indonesian Cup 2016 yang berlokasi di hotel Ritz Carlton, Jakarta. Kegiatan tahunan mereka ini ditujukan untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan  tenaga penjual sehingga menciptakan kepuasan pelanggan Mazda yang maksimal.

Carvaganza.com menulis, kompetisi ini juga dilakukan agar tenaga penjual dapat menyampaikan esensi dari brand value Mazda yang selalu fokus kepada kepuasan pelanggan ketika mereka sedang melakukan presentasi produk bagi Zoom-Zoom lovers.

Peserta merupakan perwakilan dealer resmi Mazda yang tersebar di seluruh Indonesia. Hingga tahap final ini sudah menghadirkan 10 finalis tenaga penjual yang telah berhasil melewati beberapa tahap seleksi awal.

Sebelum memasuki tahap akhir dari kegiatan tahunan ini, para peserta harus melalui 3 tahap seleksi yaitu tahap kualifikasi awal, tahap seleksi regional, dan tahap final. Pada tahap kualifikasi awal tahun ini diikuti sebanyak 700 karyawan yang mewakili dealer di seluruh Indonesia, kemudian tersaring menjadi 74 orang peserta di tahap seleksi tingkat regional, dan yang berhak untuk maju ke tahap final sebanyak 10 orang.

“Di tengah-tengah perkembangan industri otomotif yang begitu pesat dan kompetitif saat ini, kami percaya bahwa kepuasaan tertinggi para pelanggan bukan hanya melalui produk dengan kualitas terdepan, melainkan juga melalui kecakapan dan keterampilan para karyawan yang maksimal,” kata Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia.

Indonesian Cup 2016 kali ini kembali diselenggarakan sebagai perwujudan dari komitmen Mazda Motor Indonesia untuk terus mengasah dan meningkatkan kemampuan para tenaga penjual dalam memberikan informasi yang lengkap serta mendemonstrasikan fitur-fitur terdepan dari produk-produk Mazda.

Leave a comment