Alfa Romeo Giulia Pertama Resmi Meluncur

21042016-Car-Alfa-Romeo-Giulia

ROMA, 21 April 2016 — Alfa Romeo Giulia pertama telah selesai diproduksi dan diperkenalkan di pabrik Fiat Chrysler Automobile (FCA) Cassino Plant di Piedimonte San Germano, Italia. Giulia terbaru ini menyuguhkan banyak sekali fitur dan juga tenaga.

Carvaganza menulis, Alfa Romeo Giulia dibekali dengan 3 tipe mesin yang memiliki tenaga berbeda. Untuk mesin bensin memiliki tenaga 200 hp. Kemudian untuk 2 mesin diesel ini menawarkan 2 pilihan tenaga mesin yaitu 150 hp dan 180 hp. Ketiga mesin tersebut disajikan untuk pasar Eropa. Sedangkan untuk pasar Amerika tersedia dengan mesin bensin yang memiliki tenaga 280 hp.

Untuk sementara waktu Alfa Romeo menyediakan transmisi otomatis 8-kecepatan untuk mesin yang menggunakan bahan bakar bensin. Namun, Alfa Romeo berjanji akan mengeluarkan pilihan transmisi manual 6-kecepatan pada akhir tahun ini.

Penggunaan transmisi ini termasuk untuk mesin bensin dengan tenaga 280 hp dan juga diesel 2.2liter yang memiliki tenaga 210 hp.

Giulia produksi pertama ini dibalur dengan cat berwarna abu-abu. Warna itu sangat mengejutkan namun merupakan sebuah langkah besar bari perusahaan asal Italia tersebut. Berita besarnya adalah kita akan segera melihat Giulia beredar di jalan-jalan dalam waktu dekat ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: