BMW Siapkan GS 310, Adik Kandung G 650 GS

21042016-Moto-BMW-GS310

MUENCHEN, 21 April 2016 — BMW Motorrad dikabarkan tengah menyiapkan motor bergenre motor Adventure dengan komposisi mesin yang lebih kecil. Motor adventure garapan pabrikan Jerman ini diberi nama BMW GS 310.

Motovaganza menulis, sesuai dengan namanya nantinya mesin yang digunakan akan menggunakan mesin BMW tipe G berkapasitas 300 cc yang juga digunakan pada BMW G 310R.

Seperti yang dilansir situs http://www.motorbeam.com, BMW GS 310 ini akan memiliki bentuk yang akan mengadopsi bentuk BMW G 650 GS namun dengan proposional mesin yang lebih kecil. Ini artinya kemaungkinan motor GS 310 milik BMW Motorrad ini akan berwujud dalam bentuk GS1200 yang mini.

BMW Motorrad mengatakan jika BMW GS 310 ini merupakan pengembangan dari BMW G 310R sekaligus motor ketiga yang digarap bersama pabrikan motor asal India, TVS setelah G 310R dan TVS Akula 310.

Motor yang dikembangkan di Jerman dengan mengambil lokasi produksi di India ini diperkirakan memiliki kaki-kaki yang besar dengan penggunaan ukuran velg berdiameter besar pada bagian depan. Selain itu, disebutkan jika motor ini menggunakan suspensi panjang untuk membuat karakter motor adventure yang khas dengan jarak ground clearance yang jauh dari tanah.

Wah seperti apa penampakannya yah? Tunggu saja!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: