Honda Civic Sport 1.4L Meluncur di Inggris

21042016-Car-Honda-Civic-Sport

LONDON, 21 April 2016 — Honda menghadirkan entry-level dari Honda Civic Sport yaitu Honda Civic Sport 1.4L untuk pasar Inggris. Honda membanderol mobil terbaru mereka dengan harga £18,360 atau sekitar Rp 348 juta. Jika anda membeli sekarang maka, Honda akan segera mengirimkan mobil baru mereka bulan Mei.

Carvaganza.com menulis, untuk entry-level Civic Sport ini dibekali dengan mesin 1.4 liter i-VTEC dengan bahan bakar bensin. Mesin tersebut memiliki tenaga 98 hp dengan torsi 127 Nm. Mesin ini mengisi lini dibawah mesin 1.6 liter diesel yang memiliki tenaga 118 hp dan juga mesin 1.8 liter bensin yang memiliki tenaga 140 bhp.

Tak hanya mesin saja yang mengalami penyegaran, namun pada bagian eksterior juga mengalami penyegaran. Ubahan tersebut dapat kita lihat pada sekujur body yang lebih sporty, dengan grille bagian bawah yang mirip dengan Civic Type-R. Kemudian pada spoiler belakang terdapat kode warna yang mencirikan bahwa ini adalah Civic Sport 1.4 liter.

Penyegaran pada sisi eksterior tidak berhenti sampai disitu saja. Velg juga menggunakan ukuran 17 inci dengan warna gelap. Pada sisi interior juga terdapat penyegaran seperti plafon atap berwarna hitam. Plafon tersebut merupakan yang paling ditegaskan pada Civic Sport 1.4 liter tersebut.

“Kehadiran dari versi mesin 1.4 liter bensin ini pada Civic Sport turut memberikan kekuatan untuk lini keluarga Civic. Tak hanya itu saja kehadirannya pun turut memberikan pilihan versi yang lebuh agresif pada keluarga hatchback kami,” ujar Philip Crossman, Managing Director Honda UK.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: