Dibuat Hanya 250 Unit, Ford GT Dipesan 7.000 Orang

23042016-Car-Ford-GT

DETROIT, 23 April 2016 — Permintaan masyarakat untuk supercar terbaru Ford yaitu Ford GT sangat mengagumkan. Hanya dalam waktu satu minggu sudah ada 7.000 aplikasi yang terisi untuk memesan supercar teranyar Ford tersebut yang konon hanya diproduksi dalam jumlah terbatas.

Ya, Ford hanya akan memproduksi sebanyak 250 unit saja pertahun untuk supercar dengan layout mid-engine twin turbo. Ford membuat sebuah sistem online untuk memesan Ford GT, dimana calon pembeli diminta untuk mengisi formulir pemesanan.

Carvaganza menulis batas pengisian formulir tersebut adalah tanggal 12 Mei 2016. Kemudian Ford akan memilih konsumen mana saja yang cocok untuk meminang Ford GT. Dengan menggunakan proses ini mengingatkan kita kepada beberapa supercar buatan Italia.

Ford mengklaim dengan menggunakan sistem ini dapat membuat prioritas untuk para konsumennya yang akan menggunakan Ford GT dengan baik. Dengan harapan Ford GT mendapatkan pemilik yang good to drive, care dan juga mempertahankan dari orang orang yang berniat mencari keuntungan belaka.

Ford GT dibekali dengan mesin 3.5 liter V6 EcoBoost. Dengan menggunakan mesin tersebut diharapkan mobil ini memiliki tenaga yang mencapai 600 hp. Rumor yang beredar, Ford membanderol mobil ini US$ 450,000 untuk pasar Amerika Serikat. Dengan harga tersebut membuat Ford GT terbaru ini lebih mahal dari Lamborghini Aventador atau Ferrari F12.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: