Pertamina Tambah Fasilitas Baru di SPBU

26042016-Car-Pertamina

JAKARTA, 26 April 2016 — PT Pertamina akan menambahkan fasilitas baru seperti Bright Oli Mart dan Enduro Express untuk seluruh SPBU di Indonesia. Fasilitas tersebut nantinya akan melayani servis ringan seperti penggantian oli mesin dan oli gardan untuk kendaraan roda empat dan roda dua.

Carvaganza menulis, nama Bright Oli Mart tersebut ditujukan untuk kendaraan roda dua dan roda empat, sedangkan untuk Enduro Express hanya untuk kendaraan roda dua.

“Program penyediaan fasilitas baru ini adalah bentuk komitmen kami untuk menyediakan fasilitas yang memuaskan konsumen pada saat datang ke SPBU Pertamina. Kami juga melihat luas area dan demanding tertinggi dari SPBU tersebut apakah roda dua atau roda empat,” kata Eko Ricky Susanto Brand PCO & Specialist Manager Retail Marketing PT Pertamina Lubricants.

Saat ini dari total 5.000 SPBU yang tersedia di seluruh Indonesia Pertamina telah menyediakan fasilitas tersebut di 122 SPBU dan terus berkembang. PT Pertamina akan menjadikan fasilitas ini sebagai standar baru untuk seluruh SPBU di Indonesia.

Fasilitas tersebut nantinya akan mendiami bangunan permanen atau modular tergantung dari luas area SPBU tersebut. Selain itu konsumen akan dilayani oleh para montir serupa dengan saat pengisian BBM.

“Saat ini kami terus mengembangkan fasilitas ini, konsepnya sama dengan pengisian nitrogen yang dijaga oleh operator dan mendiami bangunan permanen atau semi permanen, dan ke depannya ini akan menjadi konsep atau standar baru di SPBU Pertamina,” kata Budi Suhayanto Marketing Communication Manager Pertamina Lubricants.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: