Mazda Perkenalkan CX-4 di Beijing

17042016-Car-Mazda-CX-4

Beijing, 27 April 2016 – Mazda Motor Corporation menggunakan ajang Beijing Auto Show untuk memperkenalkan andalan terbarunya CX-4. SUV Compact terbaru ini mengisi tipe di antara CX-3 dan CX-5. Carvaganza menulis, Secara tampilan, mungkin mobil ini adalah versi produksi dari Koeru Concept yang beberapa waktu lalu diperkenalkan.

Jika dibandingkan dengan CX-5, mobil ini lebih panjang dan juga atapnya lebih rendah. Yaitu lebih pendek 17 5mm menjadi 1.535 mm dan lebih panjang 78 mm menjadi 4.633 mm. Sementara itu, lebarnya masih sama dengan CX-5 yaitu 1.840 mm sedangkan wheelbase 2.700 mm.

Mazda menyediakan penggerak All-wheel drive untuk CX-4. Namun mobil ini tidak memiliki kemampuan off-road mengingat ground clearence-nya yang lebih rendah dari CX-5.

Bicara soal mesin, Mazda menyediakan 2 pilihan mesin Skyactive-G empat silinder segaris. Mesin tersebut memiliki kapasitas 2.0 liter dan juga 2.5 liter. Untuk mesin 2.5 liter adalah mesin yang digunakan pada Mazda 3, Mazda 6 dan Mazda CX-5 yang memiliki tenaga 184 hp.

Mesin tersebut dipadukan dengan transmisi Otomatis 6-kecepatan. Untuk mesin 2.0 liter memiliki tenaga 156 hp yang dipadukan secara eksklusif tersedia dengan transmisi manual 6-kecepatan.

Untuk membedakan antara yang menggunakan mesin 2.0 liter dan 2.5 liter, Mazda menggunakan velg dengan ukuran berbeda. Untuk 2.0 liter menggunakan velg berukuran 17 inci. Sedangkan untuk 2.5 liter menggunakan velg berukuran 19 inci.

Untuk interior, Mazda CX-4 hampir secara keseluruhan menggunakan desain yang sama pada Mazda 3. Namun perbedaannya adalah pada konsol tengah rem tangan konvensionalnya diganti dengan rem tangan elektronik.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: