Honda Royal Kenjeran, Dealer ke-6 di Surabaya Diresmikan

28042016-Car-Honda-Kenjeran

SURABAYA, 28 April 2016 – PT Honda Prospect Motor (HPM) terus memperluas jaringannya. Kali ini Honda meresmikan dealer terbaru mereka yaitu Honda Royal Kenjeran di Surabaya, Jawa Timur, hari ini, Kamis (28/4). Dealer resmi Honda ke-6 di kota Surabaya ini sekaligus merupakan yang ke-119 secara nasional. Sebelumnya Honda baru saja meresmikan dealer mereka di Lenteng Agung, Jakarta.

Seperti ditulis Carvaganza, Honda Royal Kenjeran berlokasi di Jl. Raya Kenjeran No. 621, Kel. Dukuh Sutorejo, Kec. Mulyorejo, Surabaya berdiri di atas lahan seluas 2.215 m2. Dealer terbaru tersebut memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts).

“Penambahan dealer resmi Honda di Surabaya menunjukkan komitmen Honda untuk terus mengembangkan bisnis di area ini, sekaligus memberikan kontribusi positif terhadap ekonomi dan masyarakat sekitar,” ujar Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor.

Seperti juga dealer Honda lainnya, dealer ini dibangun sesuai dengan standar Honda. Fasilitas antara lain showroom seluas 491 m2, waiting room yang nyaman, fasilitas servis seluas 1.187 m2 yang lengkap, serta area spareparts seluas 113 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda bagi konsumen di kota Surabaya dan sekitarnya.

Sementara Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan Honda akan terus mengembangkan jaringan dealer dan menjangkau seluruh pelosok Indonesia sehingga masyarakat dapat lebih mudah untuk mendapatkan produk-produk Honda. “Tidak hanya itu, kami juga siap untuk melayani layanan purnajual bagi para konsumen yang berada di sekitar area dealerHonda Royal Kenjeran ini,” katanya.

Tahun ini, Honda telah meresmikan 5 dealer baru yaitu Honda Plaza Tuban, Honda Mitra Gresik, Honda Prima Harapan Indah, Honda Maju Motor Tanjung Api-api, dan Honda Mitra Lenteng Agung. Hingga saat ini Honda telah memiliki 119 dealer resmi dan 37 sub dealer yang melayani penjualan dan purnajual Honda.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: