Toyota Agya Show Off, Ajang Kreatifitas Pemilik Astra Toyota Agya

30042016-Car-Agya-Show-Off_01

JAKARTA, 1 Mei 2016 — PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali memfasilitasi lomba kreatif melalui AGYA Show Off (ASO) 2016 dengan tema Toyota Agya Fun Modification Contest. Acara yang merupakan inisiatif  Toyota Agya Club (TAC) ini diharapkan akan mengulang sukses kegiatan sejenis seperti Yaris Show Off yang pelaksanaannya sudah berlangsung selama 8 (delapan) tahun.

“Berkaca kepada sukses Yaris Show Off yang telah berhasil melahirkan ide-ide kreatif dalam modofikasi kendaraan, melalui  Agya Show Off ini kami juga berharap akan lahir lebih banyak lagi ide dari kalangan muda pemilik Agya dalam mengembangkan mobil,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto seperti dilansir Carvaganza.

ASO 2016 masih terbatas di dua kota, Jakarta dan Surabaya yang telah berlangsung pada 24-29 Maret 2016. Pelaksanana ASO 2016 Jakarta, 5 peserta terbaik adalah Muhamad Rully Rusli dengan konsep Superman, Hermaidi dengan konsep Sporty Modern, Andi Nazmussaqib dengan konsep Black Furious, Octavina Hadayani dengan konsep Curse of Chucky dan Gatot Teguh Abu Bakar sebagai The Most Attractive dengan konsep AGYA Bumble Bee.

Untuk pelaksanaan ASO 2016 di Surabaya yang diikuti anggota TAC Chapter Jawa Timur – Bali. Sebanyak 5 peserta terbaik adalah I Putu Gede Agus Yasa (Bali) dengan konsep modifikasi Stylish Colors of Indonesia, I Gede Chandra Arka (Bali) konsep Samurai Ronin, Putu Volmawan Litade (Bali) konsep Street Racing, Denis Yudha Rahendra (Gresik) konsep Stylish Crown, dan Mochamad Triaji Kurniawan (Surabaya) konsep Blue Samurai Car. Putu Volmawan Litade dengan konsep Street Racing dinyatakan sebagai The Best of ASO 2016 Surabaya.

Selain itu, terdapat pula pemenang untuk kategori lainnya, yaitu The Best Cutting Sticker, The Best Body Convertion, The Best Custom Wheel, The Best Interior, The Best People Choice dan The Most Attractive. Untuk 5 mobil terbaik yang terpilih akan ditampilkan pada acara public display yang Mall Kota Kasablanca Jakarta 25 April -1 Mei 2016.

General Manager Marketing Planning TAM, Anton Jimmi Suwandy mengatakan TAM sangat mengapresiasi inisiatif dari TAC untuk menghadirkan kegiatan positif ini bagi anggota-angotanya. “ASO 2016 merupakan sarana menampilkan kreasi terbaik dalam memberikan makna baru terhadap Agya dari sebuah city car menjadi kendaraan yang lebih exciting, modern, dan dinamis,” kata Anton Jimmi Suwandy.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: