Bridgestone Luncurkan Ban Mobil New Techno

09052016-Car-Bridgestone-Techno

JAKARTA, 9 Mei 2016 — PT Bridgestone Tire Indonesia (BSI) meluncurkan ban terbaru New Techno di Indonesia. Didisain dengan menawarkan kualitas tinggi standard dunia Bridgestone dalam hal keamanan, kenyamanan dan tahan lama dengan harga yang lebih terjangkau.

Carvaganza menulis, Techno adalah ban standar Bridgestone dengan kualitas yang dapat diandalkan. Dirancang untuk memenuhi kebutuhan berkendara sehari-hari dan khusus untuk pemakaian umum di seluruh permukaan jalan di Indonesia. New Techno sesuai dengan rancangan standar baru yang menekankan pada komposisi dasar sebuah ban mobil saat melakukan akselerasi, berbelok, pengereman, sekaligus memberikan keamanan, kenyamanan berkendara dengan daya tahan luar biasa.

“Untuk memastikan Techno menjadi ban standar penting untuk kebutuhan umum di jalan raya, Bridgestone telah banyak melakukan pengembangan pada ban baru ini dengan menjabarkan hasil riset ke dalam teknologi paling mutakhir dengan pemilihan materi bahan yang terbaik,” kata Sales & Marketing Director PT Bridgestone Tire Indonesia, Toshihiro Fujiki.

Ban ini diciptakan dari bahan-bahan berkualitas tinggi seperti karet alam, kawat-kawat baja serta materi lainnya yang digunakan dalam konstruksi ban diproduksi dengan standar yang sangat ketat di pabrik-pabrik khusus. Ban melalui pengujian dan pemantauan untuk mendapatkan kualitas dan performa yang dapat diandalkan.

Bridgestone Techno tersedia dalam beragam ukuran berbeda, dari ring 12 hingga ring 15. Techno akan tersedia di seluruh toko ban di seluruh Indonesia mulai bulan Mei 2016 dan dijual dengan rentang harga Rp 395.000 hingga Rp 839.000.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: