Mazda2 dan Mazda CX-9 Menjadi Bintang Tamu dalam QUEEN BEE

Jakarta, 26 Mei 2009 – PT. Mazda Motor Indonesia dan Million Pictures dengan bangga mempersembahkan film QUEEN BEE. QUEEN BEE menggabungkan issue-issue populer remaja seperti kepercayaan, pencarian jati diri, cinta; dengan nilai-nilai dasar perjuangan Indonesia sebagai sebuah bangsa, yaitu keberanian mengungkapkan pendapat, kepedulian terhadap apa yang terjadi di sekeliling kita, serta pentingnya peranan generasi muda dalam kehidupan bernegara.

Tema inti QUEEN BEE yang mengungkap kehidupan anak muda yang dinamis dan penuh gejolak ini pula yang membuahkan kemitraan antara Million Pictures dan PT. Mazda Motor Indonesia. Yoshiya Horigome, Presiden Direktur PT. Mazda Motor Indonesia berkomentar, “QUEEN BEE merupakan medium yang kami pandang sesuai dengan apa yang ditawarkan oleh Mazda.”

Melalui QUEEN BEE, Mazda ingin menampilkan salah satu produk unggulannya. Mazda CX-9, sebuah SUV crossover premium yang dirancang berdasarkan kepribadian Zoom-Zoom khas Mazda, sporty namun elegan serta kokoh menjadi perpanjangan karakter Rachmat Siregar yang diperankan oleh Mathias Muchus.

Pada QUEEN BEE, PT. Mazda Motor Indonesia juga ‘memperkenalkan’ Mazda2 yang akan segera hadir di Indonesia pada akhir tahun ini. Mazda2 berwarna hijau cerah ditampilkan menjadi mobil Zoom-Zoom andalan Queenita Siregar.

PT. Mazda Motor Indonesia sendiri pada saat ini tengah menjalankan ‘Mazda2 Experience Project’ yang bertujuan untuk menggali masukan dari konsumen Indonesia dalam rangka mempersiapkan peluncuran berskala penuh Mazda2 pada akhir tahun 2009.

QUEEN BEE dapat mulai disaksikan di bioskop-bioskop di Indonesia mulai tanggal 4 Juni 2009.

Leave a comment