Jika Honda Jazz Ikutan Main Film

Treiler 3 Cinta

JAKARTA, 15 Juni 2010 – Semua anak muda pakai Honda Jazz. Hatchback milik Honda itu adalah kendaraan yang menemani kehidupan dan keseharian anak muda Indonesia. Setidaknya itulah yang coba ditampilkan Honda dalam film pendek yang diberi judul 3 Cinta.

Film berdurasi 3 menit ini merupakan pendukung dari radio play dengan judul sama. PT Honda Prospect Motor (HMP), selaku pemegang merek Honda di Indonesia, bekerja sama dengan jaringan Radio Prambors dan majalah Aneka Yess, mengudarakan program ini di seluruh jaringan radio Prambors di 8 kota di Indonesia. Sejak pertama kali disiarkan pada 24 Mei lalu sampai saat ini sudah memasuki episode ke-17.

Radio play berdurasi 30 menit ini mengisahkan perjalanan kehidupan anak-anak muda zaman sekarang, dengan segala problematika yang dikemas secara apik dan menghibur. Event radio play 3 Cinta ini menghadirkan seluruh personil Jazz Stars 2; Vanno, Randy, Fajar, Gaby, Sarah dan Fiona, sebagai tokoh utama dengan karakter dan ciri khas mereka masing-masing.

“Radio play 3 Cinta sebuah terobosan baru bagi kami untuk mendekatkan diri dengan anak muda masa kini. Kami harapkan dengan radio play 3 Cinta, Honda Jazz dapat tetap dekat dan eksis,” kata Yukhiro Aoshima President Director PT HPM dalam keterangannya.

Terobosan ini dilakukan Honda karena Jazz memang menjadi tulang punggung penjualan mereka. Bulan Mei lalu Jazz meyumbangkan 1.622 unit dari total 8.927 unit penjualan Honda di bulan tersebut. Jika ditotal sejak Januari sampai Maret, Jazz sudah terjual 8.927 unit. Sedangkan total penjualan Honda di periode tersebut adalah 22.958 unit.

Sementara itu, Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM mengatakan radio play ini dapat didengarkan melalui jaringan radio-radio Prambors seperti Jakarta 102.2 FM – Bandung 98.4 FM – Semarang 102 FM – Yogyakarta 95.8 FM – Solo 99.2 FM – Surabaya 89.3 FM – Medan 97.5 FM – Makassar 105.1 FM, dengan jam siaran untuk setiap episode barunya pada pukul 07.30 pagi serta siaran ulang pada pukul 14.00, 17.00 dan 22.00 malam.

Dalam setiap tayangan, para pendengar juga bisa mengikuti kuis berhadiah menarik. Selain itu, setiap rekaman episode 3 Cinta bisa diunduh di website www.hondaisme.com/3Cinta. Di situ terdapat rangkuman jalan cerita, update, video, diskusi, dan aktivitas menarik lainnya seputar drama.

Update terbaru seputar acara ini juga bisa diperoleh dengan bergabung di Facebook Fan Page 3 Cinta serta memfollow Twitter 3 Cinta di http://twitter.com/3_Cinta.

Masih penasaran? Bisa lihat trailernya di bawah ini:

Leave a comment