All New Honda Jazz Kembali Promosi Lewat Drama “3 Cinta”

Sneek Peak 3 Cinta

JAKARTA, 02 Juli 2010 – PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali memanfaatkan serial drama percintaan anak muda “3 Cinta” untuk promosi produknya All New Honda Jazz. Setelah sukses memutar 20 episode pertama, cerita drama percintaan yang masih menggantung itu akan dilanjutkan.

Drama “3 Cinta” season 2 ini kembali mengudara di jaringan radio Prambors di Jakarta, Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Medan dan Makasar, mulai 5 Juli nanti.

Cara pemasaran melalui drama cinta menjadi terobosan ampuh untuk mendekati anak muda. Percakapan sederhana membahas permasalahan cinta yang diperankan oleh pemenang Honda Jazz Stars 2008 yang tidak asing lagi di kalangan anak muda, seperti Randy, Vanno, Sarah, Fiona, Fajar dan Gaby, menjadi magnet pemikatnya.

Gebrakan mendekati kalangan muda pun dipertajam melalui poling berhadiah 3 buah iPad untuk menentukan akhir ceritanya. Para penggemar cukup memilih satu pasangan dari tiga pasangan dalam cerita itu melalui www.hondaisme.com/3cinta . Mereka juga menyiapkan trailer 3 cinta berdurasi tiga menit melalui situs yang sama. Trailer ini pernah diiklankan di televisi swasta.

Berdasarkan data HPM, penggemarnya cukup banyak. Sejak serial drama ini mengudara pertama kali, 24 mei lalu hingga 30 Juni, anggota komunitas “3 Cinta” sudah mencapai 1.230 orang, 3.869 orang di facebook, dan 3.057 orang di twitter, serta 4.670 orang melihat trailer melalui You Tube.

“Sebagai produsen, kami ingin semakin mendekatkan diri dengan konsumen secara langsung untuk mendengarkan masukan, ide dan kreatifitas anak muda sekarang untuk menambah wawasan kami semakin menyempurnakan Honda Jazz,” kata Jonfis Fandy, Marketing dan Aftersales Servis Director PT HPM, saat acara Meet and Greet antara penggemar drama dengan tokoh utama di kawasan Blok M, Jumat (2/7).

Masih penasaran dengan trailernya? Silahkan nikmati:

Leave a comment