IIMS 2010: Tunggu Chevrolet Baru di IIMS ke-18

Desain booth Chevrolet di IIMS 2010

JAKARTA, 20 Juli 2010 – Setelah absen selama 3 tahun dari ajang Motor Show Nasional, Chevrolet kembali hadir pada ajang The 18th Indonesia International Motor Show (IIMS) mendatag. Lewat GM Autoworld Indonesia, pemegang merek Chevrolet di Indonesia, akan menyajikan berbagai kejutan di pameran yang akan digelar 23 Juli hingga 1 Agustus 2010 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Chevrolet akan menempati Hall A seluas 825 meter persegi. Mereka akan menampilkan produk-produk andalan mereka seperti Chevrolet Captiva, Chevrolet Cruze, Chevrolet Aveo dan Chevrolet Lova versi LPG Ready untuk operasional Taksi. Bintang Chevrolet di IIMS 2010 ini adalah city car modern terbaru Chevrolet, The All New Chevrolet Spark 1.200 cc.

“IIMS 2010 merupakan ajang penting kami dalam mengkampanyekan karakter merek Chevrolet yang baru. Chevrolet baru merupakan Chevrolet yang sarat dengan fitur canggih, desain mewah dan futuristik serta menyasar pribadi modern yang open-minded,” kata Debora Amelia Santoso, Marketing dan Corporate Communications Director GM Autoworld Indonesia dalam keterangan persnya, Selasa (20/7).

Penandaannya dilakukan dengan memperkenalkan logo baru Chevrolet serta konsep desain stan-nya yang mengambil tema Advancing Chevrolet (Maju Chevrolet!). Desain dan pewarnaan disesuaikan dengan karakter merek dan jiwa Chevrolet baru. Ekspresif, modern minimalis, prestisius, futuristik, hangat dan open minded.

Di pasar Eropa, Chevrolet dikenal lewat berbagai produk ramah lingkungan seperti Chevrolet Sequel yang berbahan bakar Hydrogen, Chevrolet Malibu Hybrid, Chevrolet Equinox Fuel Cell, Chevrolet Tahoe Hybrid, Chevrolet Volt E-Rev dan Chevrolet Cruze Eco.

Amelia mengatakan citra Chevrolet yang lama dengan produk bermesin besar, gagah, tangguh, nyaman dan mengugah hati tetap masih ada. “Kami akan membuktikan stigma Chevrolet yang boros, kaku, tidak modern dan purna jual yang lemah tidak akan ada lagi,” tegas Amelia.

Leave a comment