Honda Hijau Jakartaku 5 di Tebet

Yukihiro Aoshima (President Director PT HPM) menyerahkan bibit tanaman pada Syahrul Effendi (Walikota Jakarta Selatan didampingi Jonfis Fandy (Marketing and After Sales Service Director PT HPM) dan Catharina Soerjowati (Kepala Dinas Pertamanan dan Pemakaman DKI Jakarta).

JAKARTA, 29 Juli 2010 – Tak terasa program penghijauan yang dugelar PT Honda Prospect Motor (HPM), Hijau Jakartaku sudah memasuki tahun kelima. Untuk tahun ini, Hijau Jakartaku 5, HPM membangun Taman Tebet – Honda yang berlokasi di Tebet Barat, Jakarta Selatan.

Taman Tebet – Honda memiliki luas sebesar 2,6 hektar yang ditanami 1.180 pohon yang merupakan hasil penjualan dari Indonesia International Motor Show (IIMS) 2009. Di taman ini juga dibangun arena bermain anak-anak, area jalan refleksi, lapangan futsal dan jogging track, agar masyarakat sekitar dapat berolahraga dan berinteraksi dengan nyaman.

“Hijau Jakartaku merupakan salah satu program kami yang paling konsisten, dan telah berjalan sejak tahun 2005. Kegiatan penanaman pohon sangat penting bagi Honda karena merupakan impian kami untuk menciptakan kota Jakarta yang lebih hijau dan sehat,” kata Yukihiro Aoshima, President Director PT HPM dalam keterangannya.

Peresmian yang dilakukan Rabu kemarin dilakukan dengan penandatangan prasasti oleh Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo, didampingi Yukihiro Aoshima (Presiden Director PT HPM), Jonfis Fandy (Marketing and After Sales Service Director PT HPM), Syahrul Effendi (Walikota Jakarta Selatan), dan Catharina Soerjowati (Kepala Dinas Pertamanan dan Pemakaman DKI Jakarta).

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM mengatakan Honda telah menggelar Hijau Jakartaku I dengan menanam 1.168 pohon di bantaran kali Banglio, Cilincing Jakarta Utara (2005), Hijau Jakartaku II sebanyak 1.728 pohon di Jl. Galunggung (2006), Aksi Hijau Senayan sebanyak 1000 pohon, Hijau Jakartaku III sebanyak 1.007 pohon di Bantaran Kali Banjir Kanal Barat (2007), Hijau Jakartku IV sebanyak 1.731 pohon di jalur hijau jalur kereta api Pejompongan – Permata Hijau (2008).

“Toptal Honda telah menanam sebanyak 8.925 batang pohon di berbagai wilayah Jakarta dan kota lain di Indonesia,” kata Jonfis Fandy.

Leave a comment