Isuzu Luncurkan Program Kunci

Logo program Kunci dari Isuzu

JAKARTA, 01 September 2010 – Siapa bilang kemudahan membeli mobil hanya milik sedan, MPV atau SUV? PT. Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), pemegang merek Isuzu di Indonesia, mengeluarkan program baru yang disebut dengan KUNCI (Kumpulan Pecinta Truck Isuzu) yang merupakan komunitas pengguna Truk Isuzu di seluruh Indonesia.

Bentuk program Kunci ini adalah setiap pembelian satu unit truk Isuzu Elf, F Series (Borneo), C Series atau Bison bisa mendapatkan satu paket handphone CDMA Isuzu (ZTE C332 – atau model lainnya).

Dalam paket ini termasuk diantaranya 1 SIM Card Telkom Flexi, pulsa perdana senilai Rp 5.000 + Rp 25.000, Top up otomatis Rp 25.000 untuk 11 bulan selanjutnya, Ring Back Tone Isuzu, Wallpaper Isuzu, dan nomor telpon Isuzu LKT (021 – 366 366 10) dan Isuzu SMS Centre (021 – 2882 1000).

Selain mendapatkan handphone dan pulsa selama setahun, konsumen juga mendapatkan free talk sesama anggota KUNCI dan discount 50% SMS untuk sesama anggota KUNCI, serta tarif spesial untuk voice call/minggu. “Selain itu juga ada promo event/merchant tertentu, informasi tips, dan gratis telepone ke hotline Isuzu di wilayah setempat,” tulis Isuzu dalam keterangannya.

Keuntungan after sales juga diberikan kepada anggota KUNCI berupa discount 5% untuk jasa service dan sparepart. Juga diberikan top up pulsa sebesar Rp 20.000 apabila customer melakukan service kendaraan di bengkel dealer resmi Isuzu.

Leave a comment