Isuzu Perluas Komunitas Lewat Kunci

Dari kiri ke kanan: Christoforus Ronny (Sales Support & Dealer Development Dept Head PT Isuzu Astra Motor Indonesia), Ferry Setiawan (President Director PT Tiphone Mobile Indonesia), Yohannes Nangoi (President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia), Nicanor V. Santiago (Chief Commercial Officer PT XL Axiata, Tbk), Dedi Sirath (VP Region Jabodetabek, PT XL Axiata, Tbk), David Tirta Wijaya (Marketing & Sales Director PT Tiphone Mobile Indonesia). (Dok. IAMI)

JAKARTA, 28 September 2011 – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) terus menggalakkan Program Kunci (Kumpulan Pecinta Truk Isuzu). Porgram yang diluncurkan sejak Agustus tahun lalu tersebut merupakan komunitas pengguna truck Isuzu di seluruh Indonesia yang diwadahi PT IAMI.

Dalam keterangan pers IAMI disebutkan untuk menjadi anggota Kunci sangat mudah. Untuk setiap pembelian 1 unit truk Isuzu Elf, Isuzu GIGA, Isuzu Bison dan Isuzu C-Series konsumen mendapatkan 1 paket handphone GSM Ti-Phone T23 yang berisikan SIM Card XL, pulsa perdana Rp 2.000, tambahan pulsa Rp 25.000 secara otomatis selama 6 bulan, ring tone Isuzu, opening, shutdown dan themes Isuzu, serta aplikasi khusus Isuzu yang berisikan link database seperti dealer, bengkel, dan nomot hotline.

President Director PT Isuzu Astra Motor, Yohannes Nangoi mengatakan berbagai keuntungan ditawarkan dalam program Kunci ini. Selain mendapatkan handphone dan pulsa selama 6 bulan, konsumen Isuzu juga mendapatkan free talk dan free sms sesama anggota Kunci, tarif spesial untuk telepon ke nomor XL lain, promo event/merchant tertentu, informasi tips, dan gratis telepon ke hotline Isuzu di mana saja.

Anggota program Kunci secara berkala juga akan menerima berbagai macam informasi tips dan sales program yang akan disampaikan melalui pesan pendek.

Seluruh keuntungan dari program Kunci ini bisa didapat pada 86 outlet Isuzu yang tersebar di Indonesia. Selain outlet, untuk perawatan kendaraan dan suku cadang, Isuzu didukung 101 bengkel dan 1.609 parts channel di seluruh Indonesia

Yohannes Nangoi berharap dengan program Kunci ini konsumen semakin puas menggunakan produk truk Isuzu dan memperluas media komunikasi antara Isuzu dengan para konsumennya serta sesama pengguna truck Isuzu. “Isuzu yakin dengan memberikan pelayanan yang maksimal, maka loyalitas customer akan semakin meningkat,” kata Yohannes dalam keterangan persnya.

Leave a comment