Sambut Imlek, Honda Gelar “Saatnya Punya Honda”

Honda Logo

JAKARTA, 12 Januari 2012 — Dalam rangka memeriahkan Tahun Baru Imlek, PT Honda Prospect Motor menyelenggarakan pameran dengan promosi menarik untuk mendapatkan produk-produk Honda. Pameran “Saatnya Punya Honda” digelar di Atrium Laguna, Central Park, tanggal 12-15 Januari 2012.

Ada dua program yang ditawarkan Honda yaitu “Saatnya Punya Honda” yang ditujukan memudahkan para pelanggan yang ingin memiliki mobil Honda dengan berbagai macam program pembayaran khusus untuk Honda Freed Tipe S dan Honda Jazz Tipe S.

Program lainnya adalah “Cruising in Style With Advanced GPS”, yaitu program yang ditujukan untuk memberikan nilai lebih bagi konsumen yang hendak membeli Honda Freed Tipe E dan Honda CR-V dengan mendapatkan Free GPS with Rear Camera.

Seperti ada detailnya?

  • Untuk pembelian Honda Freed tipe S, konsumen akan mendapatkan cicilan murah Rp 2,5 juta per bulan (DP 20 %), kemudahan Servis Gratis (untuk Spare Parts dan jasa) hingga 50.000 km atau 2 tahun, dan Free kaca film V-Kool.
  • Untuk pembelian Honda Freed tipe E, konsumen akan mendapatkan perangkat GPS with Rear Camera, dan Free kaca film V-Kool.
  • Untuk pembelian Honda CR-V 2.0 dan 2.4, konsumen juga akan mendapatkan perangkat GPS with Rear Camera, dan Free kaca film V-Kool.
  • Untuk pembelian Honda Jazz tipe S, dapatkan program cicilan murah Rp 2,5 juta per bulan (DP 20 %).

Jonfis Fandy, Marketing and After Sales, Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan program ini ditujukan untuk memberikan kemudahan kepada konsumen yang hendak membeli mobil Honda dengan berbagai pilihan kemudahan program penjualan.

“Tentunya kami berharap program ini akan diterima dengan baik oleh konsumen dalam mengawali Tahun Baru ini,” kata Jonfis.

Konsumen datang langsung ke Pameran “Saatnya Punya Honda” di Atrium Laguna, Central Park, Jakarta, tanggal 12-15 Januari 2012. Khusus, bagi konsumen yang melakukan pembelian di tempat, berkesempatan mendapatkan Lucky Dip dari Prosperitree Honda.

Dalam program ini, konsumen mendapatkan kesempatan untuk meraih hadiah berupa Apple iPad 2 Wifi 16 GB, Samsung Galaxy Tab 7, LCD TV 32”, Blackberry Gemini, iPod Nano 8 GB, Sepeda Polygon Monarch Gent 1.0, Voucher Shell @ Rp.1,000,000, dan Voucher MAP @ Rp.500,000.

One Response

  1. Pak, tlg kasih contoh donk program 2,5juta/bulan dan DP 20% untuk honda Freed untuk berapa tahun dan DP 20% itu berapa jumlahnya? serta apa ada biaya2 lain?. Thx

Leave a comment