GM Indonesia Terima Kunjungan Mahasiswa UNPAR

Marcos Purty, Presiden Direktur PT General Motors Indonesia (tengah) menerima plakat dari Fernando (kiri) Koordinator Career Center Program Studi Manajemen Universitas Parahyangan di kantor GM Indonesia, Bekasi, Rabu, 12 Januari 2012. (Dok GMI)

JAKARTA, 19 Januari 2012 — PT General Motors (GM) Indonesia menerima rombongan mahasiswa dan dosen Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Parahyangan (UNPAR), Bandung, Jawa Barat, Rabu, 18 Januari 2011. Kunjungan ke kantor dan fasilitas produksi PT GM Indonesia, Bekasi, Jawa Barat tersebut dalam rangka studi bertema “from theory to practice”.

Dalam kunjungan tersebut GM Indonesia berbagi pengalaman dan pengetahuan tentang manajemen talent acquisition dan SDM (Sumber Daya Manusia), perspektif industri otomotif dalam negeri, manajemen produk otomotif serta perkembangan terakhir fasilitas manufaktur GM di Bekasi yang akan memiliki kapasitas produksi 40.000 unit kendaraan per tahun.

“Kami sangat menghargai kunjungan studi ini dan mendorong kalangan akademisi dari perguruan tinggi lainnya untuk belajar dan bertukar pengalaman dengan GM untuk sama-sama memajukan industri otomotif dalam negeri,” ujar Presiden Direktur PT GM Indonesia, Marcos Purty.

Rombongan yang berjumlah lebih dari 100 orang dan terdiri dari mahasiswa serta dosen Program Studi Manajemen UNPAR ini bertemu dan berdialog langsung dengan pihak manajemen PT GM Indonesia, yang diwakili oleh Presiden Direktur, divisi SDM, divisi Public Relations, serta divisi Marketing.

“Kami melihat potensi yang sungguh luar biasa besar dari generasi muda dan produktif. Melalui forum dialog interaktif ini kami ingin mendorong mereka untuk lebih mengenal, menggeluti, dan akhirnya mencintai industri otomotif pada sisi manajemen,” ujar Marcos.

Leave a comment