Chevrolet All-New Colorado Dibanderol Mulai Rp 265 Juta

Presiden Direktur GM Indonesia, Marcos A. Purty dan President of GM Southeast Asia, Martin Apfel pada peluncuran All-New Chevrolet Colorado di Bogor, Senin, 5 Maret 2012. (Dok. GMI)

JAKARTA, 07 Maret 2012 — General Motors Indonesia melengkapi jajaran lineup produknya dengan menghadirkan pickup double cabin pertamanya di Indonesia yaitu All New Chevrolet Colorado, Senin, 5 Maret 2012. Pikap ini tersedia dalam tiga varian: Extended Cab, Crew Cab LT, dan Crew Cab LTZ dengan harga Rp 265 juta hingga Rp 343 juta.

President of GM Southeast Asia, Martin Apfel yang hadir pada peluncuran All-New Chevrolet Colorado di Bogor mengatakan yakin pickup mid-size ini bisa memenuhi kebutuhan pasar double cabin Indonesia.

“Kami benar-benar telah siap untuk meluncurkan All-new Chevrolet Colorado ini, melalui 34 dealer unggulan Chevrolet yang tersebar di seluruh Indonesia,” ujar Martin Apfel.

Ketiga varian yang ditawarkan dilengkapi mesin all-new turbo-diesel empat silinder. Mesin dengan kapasitas 2,5 liter ini menghasilkan daya 150 tenaga kuda (110 kW), serta torsi sebesar 258 lb.-ft (350 Nm). Distribusi tenaga menggunakan transmisi manual 5 percepatan.

Harga on the road untuk All-New Chevrolet Colorado extended cabin adalah Rp 265 juta; double cabin/crew LT Rp 323 juta, dan double cabin/crew LTZ Rp 343 juta.

Marcos A. Purty, Presiden Direktur GM Indonesia mengatakan pasar double cabin di Indonesia masih memiliki peluang yang sangat besar untuk tumbuh dan terbukti terus menunjukkan grafik pertumbuhan yang menggembirakan, dengan penjualan 17.815 unit di tahun 2011 atau tumbuh 19 persen dari tahun 2010.

“Pasar double cabin mampu meraih pangsa pasar baru yang mencapai 2% dari total penjualan mobil secara nasional di tahun yang sama,” kata dia.

Leave a comment