Solo Kota ke-2 Clas Mild Accelera Auto Contest 2012

Clas Mild Accelera Auto Contest 2012. (Ist)

SOLO, 6 Mei 2012 — Solo menjadi kota kedua yang melaksanakan Clas Mild Accelera Auto Contest. Konte modifikasi ini dilangsungkan di Stadion Manahan, Solo, 26-27 Mei mendatang. Kota budaya ini dipilih karena dinilai memiliki potensi modifikasi yang luar biasa.

Patricia Setyadjie, Managing Director Cody Enterprises selaku penyelenggara acara mengatakan antusias modifikator Jawa Tengah sangat tinggi. Dari total 112 space yang ditawarkan, telah habis dipesan 2 bulan sebelum event berlangsung.

Kegiatan ini diikuti 12 klub modifikasi dari Solo, Semarang, Yogjakarta dan sekitarnya, serta berbagai wilayah di Jawa Timur. Club-club menampilkan mobil-mobil andalannya yang beraliran racing, street racing, elegant dan extreme. Beberapa club yang bergabung di Clas Mild Accelera Auto Contest Solo ini adalah Omletz, Jet Z, C3, Trakinaz, Option, Southland, Eighteen, Tole Customized, Lilik dan BJG.

Selain kontes modifikasi yang mempertandingkan 129 kategori bergengsi dan gelar King di masing-masing kota pelaksanaan regionalnya, Clas Mild Accelera Auto Contest ini juga diadakan kontes bagi pemakai ban Accelera, kontes branding ala Clas Mild, kontes lampu kreatif Redefine your Vision by Autovision, kontes Audio (SQL by Cello dan Damn of the Venomous) serta kontes interior mobil yaitu MB Tech Award.

Dalam 129 kategori tersebut, peserta terbagi menjadi 4 kategori utama yaitu Extreme, Elegant, Racing dan Street Racing.

1. Kategori Extreme adalah pengubahan maksimal dr suatu kendaraan menjadi suatu mobil konsep yang tematik, seringkali sampai bentuk dasar mobil nya tidak terlihat lagi.

2. Mobil Elegant biasanya bertema interior mewah dan eksklusif untuk memaksimalkan kenyamanan pengendaranya, dengan sound system dan multimedia yang mewah dan berkualitas.

3. Untuk Kategori Mobil Racing (Balap) biasanya adalah mobil2 dengan kualitas engine dan desain konstruksi untuk mobil Balap.

4. Street Racing adalah mobil dengan desain yang masih cocok dipakai sehari2 (daily use) namun telah dimodifikasi di bagian engine nya sehingga mempunyai performa yang lebih dibanding mobil standard.

“Melalui Clas Mild Accelera Auto Contest, kita senantiasa berusaha memberikan masukan kepada peserta bagaimana modifikasi yang baik, dengan tetap mematuhi ketentuan dan keamanan berkendara khususnya untuk tipe modifikasi yang daily use atau bisa dipakai sehari2,” kata Patricia.

“Solo dipilih karena diharapkan akan memberikan angin segar bagi Jawa Tengah dengan posisi yang strategis dan mudah dijangkau dari Semarang dan Yogjakarta,” kata Patricia Setyadjie dalam keterangan persnya, Sabtu, 5 Mei 2012.

Gelaran pertama di Surabaya, 13-15 April 2012 lalu, diikuti tak kurang 170 peserta. Roadshow Clas Mild Accelera Auto Contest 2012 dilangsungkan di:

Surabaya : 13-15 April 2012 @ SSCC Supermall
Solo : 26-27 Mei 2012 @ Stadion Manahan
Pekanbaru : 16-17 Juni 2012 @ Mall SKA
Bali : 15-16 Sept 2012 @ Central Parkir Kuta
Banjarmasin : 13-14 Oktober 2012 @ Gedung Bundar Sutan Suriansyah
Jakarta : 8-9 Desember 2012 @ Balai Kartini

Untuk lebih detail mengenai kategori dan regulasi bisa dilihat di website www.auto-contest.com.

3 Responses

  1. […] Indonesia – Berita Berita, Gosip, Selebriti – Berita MusikTelkom Alokasi Rp 4 triliun di Serat OptikSolo Kota ke-2 Clas Mild Accelera Auto Contest 2012 .set-header:after{ background-image: […]

  2. […] 08 Juni 2012 – Pekanbaru merupakan kota ketiga pelaksanaan roadshow Clas Mild Accelera Auto Contest 2012. Kontes modifikasi ini akan dilangsungkan di Ska Mall pada Sabtu dan Minggu, 16-17 Juni 2012 […]

  3. RAJA POLES yg ada cuma di pasar noto harjo siap memoles lampu anda dr yg kusem ampe yg rusak dll garansi 1 tahun

Leave a comment