Otobursa Tumplek Blek 2012, Hadirkan 168 Bursa Otomotif

Otobursa Tumplek Blek 2012 (Ist)

JAKARTA, 9 Mei 2012 — Otomotif Group kembali menggelar bursa produk dan aksesori otomotif terbesar se Asia Tenggara, “Otobursa Tumplek Blek”. Perhelatan ke-13 tahun ini akan dilangsungkan di Parkir Timur Senayan, Jakarta, 12-13 Mei 2012 akhir pekan ini.

Gelaran yang dinanti pecinta otomotif ini akan diisi 184 lapak dan 168 bursa bermacam aksesoris kendaraan. Gelaran Otobursa juga ‘Goes International’ mengambil tema “Past, Present & Future”. Tema tersebut diterjemahkan dengan sejarah otomotif di Indonesia.

“Area Past mencakup semua aktivitas berdasarkan masa lalu. Selain itu, zona Present diwakili bursa aksesoris masa kini dan Future merupakan display produk yang merefleksikan kondisi otomotif masa depan,” kata Abi Irawan, Ketua Penyelenggara Otobursa Tumplek Blek 2012.

Demi kenyamanan pengunjung dari segmen keluarga, panitia juga memberikan beragam fasilitas. Diantaranya zona anak dengan fasilitas taman lalu lintas, dan zona wanita yang menyediakan ruangan menyusui dan cooking demo bersama Tamara Bleszynski. Serta zona pasar malam, lengkap dengan komidi putar, bianglala dan tong setan.

Dan bagi para pria, tersedia lapak penjualan aksesoris produk otomotif dan perlengkapannya seperti jaket, helm dan lainnya. Bagi yang ingin mencicipi mobil dan motor baru, pengunjung dapat mencobanya di test drive area, serta safety riding area.

Nah, yang menjadi icon gelaran Otobursa setiap tahun, yakni atraksi gilas mobil juga hadir kembali, kini turut dimeriahkan dengan freestyle motor dari juara freestyle nasional, Wawan Tembong.

Pemimpin Redaksi tabloid Otomotif, M. Arief Adriyanto, mengatakan tahun lalu perkiraan kasar transaksi yang berlangsung dalam pameran mencapai nilai Rp 13 miliar. Namun dia menyatakan realita transaksi yang terjadi bisa jauh dari nilai ini. “Kami berharap tahun ini nilainya lebih dibandingkan tahun lalu,” ucapnya.

2 Responses

  1. […] Otobursa Tumplek Blek 2012, Hadirkan 168 Bursa Otomotif […]

  2. […] 2012 – PT Honda Prospect Motor menawarkan berbagai program menarik dalam keikutsertaannya di Otobursa Tumplek Blek 2012 yang dilangsungkan di Parkir Timur Senayan, Jakarta, 12-13 Mei 2012 […]

Leave a comment