Mitsubishi Mirage Ditargetkan 1.000 unit per bulan

Mitsubishi Mirage (Ist)

JAKARTA, 17 September 2012 — PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) terlihat sangat optimistis dengan hadirnya city car terbaru mereka, Mitsubishi Mirage. Mobil yang diluncurkan hari ini, Senin, 17 September 2012 itu, ditargetkan bisa terjual 1.000 unit setiap bulannya.

Rizwan Alamsyah, Executive Marketing Director PT KTB mengatakan hingga saat ini pihaknya sudah menerima sekitar 2.000 unit pesanan. “Hal ini menunjukkan jika pasar segmen ini berkembang pesat dan menjanjikan,” kata Rizwan saat peluncuran di kantor KTB di Jakarta, Senin, 17 September 2012.

Segmen city car memang cukup banyak pemainnya. Selain Mirage, APM lain yang juga bermain di segmen ini antara lain Hyundai i10, Nissan March, Honda Brio, Kia Picanto, Daihatsu Sirion, Suzuki Splash, dan Suzuki Karimun Estilo.

Namun Rizwan mengatakan Mirage memiliki beberapa keunggulan seperti fitur yang tidak dimiliki oleh model lain di kelasnya. Mitsubishi Mirage yang disemati tagline Rainbow Your Life memiliki tujuh varian warna yaitu kuning, hitam, abu-abu, hijau, putih, silver, dan merah.

Mirage ditawarkan dalam tiga varian yaitu GLX (Rp 139 juta), GLS (Rp 152 juta), dan varian tertinggi Exceed (Rp 165 juta). Perbedaannya terdapat pada kelengkapan fitur dan juga transmisi. Khusus GLS menggunakan transmisi 5 percepatan manual sedangkan GLS dan Ecxeed dipasangi transmisi CVT INVECS III.

One Response

  1. […] Mirage baru saja diluncurkan secara resmi 17 September lalu diyakini bakal bisa terjual 1.000 unit per bulan. Mirage ditawarkan dalam tiga varian yaitu GLX (Rp 139 juta), GLS (Rp 152 juta), dan varian […]

Leave a comment