Chevrolet Gelar Aveo Fun Race Jakarta – Bali

02-12-Aveo Fun Race Jakarta 01

JAKARTA, 01 Desember 2012 — PT General Motors (GM) Indonesia mulai menggelar Aveo Fun Race di Central Park, Jakarta Barat, sejak Sabtu, 1 November 2012 kemarin. Lomba ketangkasan berkendara oleh 6 tim (driver dan co-driver) menyusuri 5 kota besar ini akan diadakan selama 8 hari, 1-8 Desember 2012. Kegiatan akan diisi berbagai tantangan seru yang mencerminkan karakter All New Aveo yang aktif, dinamis, dan berani.

“Aveo Fun Race merupakan kegiatan yang kita nantikan, dimana All New Aveo sudah bisa memperlihatkan kebolehannya meluncur di jalan-jalan di kota besar. Kami menyeleksi peserta berdasarkan kemampuan serta memiliki kepribadian yang aktif dan dinamis,” kata Yuniadi H. Hartono, Marketing Director PT GM Indonesia.

Aveo Fun Race menggunakan All New Chevrolet Aveo 1.4L (1.400 cc) DOHC (Dual Overhead Camshafts) dengan mesin berteknologi Double CVC (Continuously Variable Cam-timing) dengan transmisi manual lima tingkat percepatan (LS dan LT) dan transmisi otomatis enam tingkat percepatan (LT) untuk menyusuri kota Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali.

Rute Jakarta – Bali ini dibuat khusus untuk memperlihatkan kelincahan dan kemampuan All New Aveo. Para peserta terpilih akan melakukan tiga tantangan di setiap kota sebelum melanjutkan perjalanan ke kota berikutnya.

02-12-Aveo Fun Race Jakarta 02

Tantangan mencerminkan fitur dari All New Aveo, yaitu kesenyapan kabin, desain yang stylish, dan kecepatan. Aveo Fun Race akan dimulai dari Jakarta pada 1 Desember yang kemudian akan dilanjutkan di Bandung pada 2 Desember, Yugyakarta (4 Desember), Surabaya (6 Desember), dan rute terakhir pada hari ke delapan Aveo Fun Race berakhir di Bali (8 Desember).

Pemenang adalah mereka yang sampai dengan waktu tercepat dan hasil terbaik untuk mendapatkan satu unit All New Aveo yang diberikan oleh Chevrolet.

Keenam pasang driver dan co-driver terpilih pada Aveo Fun Race dipilih dari hampir 2.000 tim melalui situs http://www.AveoFunRace.com yang dibuka untuk pendafataran sejak 12 – 23 November 2012.

Mereka adalah Renaldo Nataldi Thompson dan Rizki Permana, Fikhri Ramdhan dan Andrian Fauzi, Indra Ansara dan Arie Novwan, Rahajeng dan Febriana Asga, Rayenda Rahmadia dan Layala Kamaditya, serta turut serta juga artis Indonesia yang sangat menyukai otomotif dan traveling, Fauzi Baadilla dan Popy Sovia.

One Response

  1. […] 4 Desember 2012 – Setelah dilepas di Jakarta, Chevrolet Aveo Fun Race Jakarta – Bali, hari ini, memasuki stage kedua di Cihampelas Walk, […]

Leave a comment