Mazda Buka Showroom Ke-40 di Palangkaraya

20-01-2014 Mazda Palangkaraya

PALANGKARAYA, 20 Januari 2014 – Memulai tahun 2014, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) menggenapi showroom ke-40 dengan diresmikannya Mazda Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Berlokasi di Jl. Cilik Riwut KM 4,5 No. 60 RT 01/05, showroom ini dipimpin oleh Sony Hilman, selaku Branch Manager Mazda Palangkaraya, dan beroperasi di bawah pengelolaan PT Nusantara Borneo Motor.

“Pembukaan Mazda Palangkaraya merefleksikan kesungguhan kami dalam memberikan kualitas pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan di tingkat nasional dengan menyediakan kemudahan akses,” kata Keizo Okue, Presiden Direktur PT Mazda Motor Indonesia.

Joe Surya, Pemilik PT Nusantara Borneo Motor, mengatakan showroom ini berdiri di lahan seluas 1,946 meter persegi dari total tanah seluas 3.022 meter persegi, bangunan dua lantai ini dapat menampung 4 kendaraan untuk display. Showroom ini terdiri dari 40 karyawan kompeten yang terbagi dalam 7 work bay berbeda dan 1 area fast-lane. Mazda Palangkaraya juga menjalankan konsep 3S yang terintegrasi (Sales, Service, dan Spare Parts).

Selama promosi, 20 pelanggan pertama dapat memperoleh 1 liter Mazda Genuine Oil (MGO) dan 1 buah oil filter yang diberikan secara cuma-cuma untuk servis 10.000 KM. Sementara itu, akan ada 1 liter MGO gratis, souvenir eksklusif, potongan harga khusus sebesar 15% untuk setiap oil filter dan pembersih udara, serta potongan harga sebesar 10% untuk servis produk. “Semua ini diperuntukkan bagi 50 pelanggan pertama yang melakukan servis kendaraan Zoom-Zoom di Mazda Palangkaraya,” kata Joe Surya.

One Response

Leave a comment