Mazda Gandeng 5 Public Figure Jajal SKYACTIV Technology

21-02-Mazda

JAKARTA, 21 Februari 2013 – Guna menguji kehebatan teknologi terbarunya, SKYACTIV Technology, PT. Mazda Motor Indonesia (MMI) menggandeng 5 public figure. Kelimanya Chantal Della Concetta, Ronal Surapradja, Pandji Pragiwaksono, Ananda Omesh dan Benazio R Putra akan menjalani rutinitas mereka dengan mengendarai Mazda CX-5 selama 21 – 27 Februari 2013.

Test drive yang menjadi bagian SKYACTIVity ini merupakan tahap kedua dari tiga fase kampanye SKYACTIV Technology Unleash & Believe yang akan menguji ketangguhan SKYACTIV Technology. Tahap pertama yang bertajuk “SKYACTIV Technology E-Halt Challenge” dilaksanakan 4-8 Februari 2013 lalu, dimana MMI mengajak 14 pengamat otomotif yang terbagi kedalam 7 tim untuk menjalani tantangan mengemudi ramah lingkungan di rute Jakarta-Semarang-Surabaya-Bali. Hasilnya, dari Mazda CX-5 mampu menempuh jarak 1.112,2 km dengan bekal 56 liter BBM.

“Pada ajang E-Halt Challenge lalu, kami sukses menunjukkan dahsyatnya tingkat efisiensi SKYACTIV Technology. Semoga melalui tahap kedua ini, kami semakin mampu menghapus keraguan masyarakat akan teknologi ini,” kata President Direktur PT. Mazda Motor Indonesia, Keizo Okue.

Kali ini, kelima social media-stars yang akan berpartisipasi pada ajang SKYACTIVity merupakan public figure yang memiliki profesi yang beragam, dari mulai blogger, penyiar radio hingga host program TV dan tentunya tingkat kesibukan yang tinggi. Selama tujuh hari lamanya, mereka akan menjalankan rutinitas masing-masing dengan ditemani oleh Mazda CX-5, dan hanya akan dibekali satu tengki BBM 56 liter yang diisi dengan penuh.

Sudah dapat dipastikan pula bahwa gaya mengemudi mobil yang digunakan oleh para peserta akan lebih dekat mencerminkan karakteristik mengemudi masyarakat Jakarta pada umumnya. Aktivitas para peserta SKYACTIVity pun turut dapat dipantau oleh masyarakat melalui situs http://unleashbelieve.com, dimana para pemirsa dapat melihat keberadaan tokoh kesukaan mereka serta sisa bahan bakar Mazda CX-5 yang mereka kemudikan.

Marketing Manager PT. Mazda Motor Indonesia, Astrid Ariani, secara lebih detil menjelaskan, bahwa, “Masyarakat dapat langsung melihat seberapa jauh atau lamanya bahan bakar 56 liter di Mazda CX-5 yang dapat menemani idola mereka. Kami tantang juga mereka yang meragukan kehandalan SKYACTIV Technology untuk menyaksikan ajang ini. Apakah tengki bensin 56 liter ini benar-benar mampu menemani aktifitas mereka selama tujuh hari,” kata Astrid.

Mau tahu aktivitas kelimanya? Ikuti langsung melalui akun twitter masing-masing:

Chantal Della Concetta – @chantalconcetta
Ronal Surapradja – @RockNal
Pandji Pragiwaksono – @pandji
Ananda Omesh – @omeshomesh
Benazio R Putra – @benakribo

One Response

  1. […] peserta yang berpartisipasi pada ajang SKYACTIVity, yang merupakan tahap kedua dari tiga fase kampanye SKYACTIV Technology Unleash & Believe guna […]

Leave a comment