Uang Muka dan Cicilan Ringan Pacu Penjualan Honda di IIMS 2011

Booth Honda di Indonesia International Motor Show 2011 di JIExpo Kemayoran, Jakarta (Dok. HPM)

JAKARTA, 02 Agustus 2011 – Sepanjang penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011 yang berlangsung 22-31 Juli 2011 merek Honda membukukan penjualan 1.838 unit. Jumlah tersebut meningkat 20 persen ketimbang IIMS tahun lalu yang sebesar 1.618 unit.

“Produk-produk yang segar dan promo penjualan yang istimewa, seperti cicilan ringan dan uang muka rendah, ikut menjadi daya tarik bagi konsumen Honda di ajang IIMS kali ini,” tutur Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna-Jual PT Honda Prospect Motor (PT HPM), dalam keterangan pers, Selasa, 2 Agustus 2011.

Jonfis mengatakan di gelaran tersebut pihaknya memberi penawaran khusus berupa uang muka 20 persen dan cicilan hanya Rp 2,5 juta per bulan selama tiga tahun untuk model tertentu. “Model itu antara lain New Honda Jazz tipe S dan New Honda Freed tipe Sliding Door,” kata dia.

Berkat program itu saat ini pemesanan terus mengalir. Jumlahnya mencapai ratusan unit. Bahkan, melihat minat calon konsumen yang besar, program itu akan dilanjutkan. “Masih ada beberapa ratus unit yang masih dalam proses leasing dan pematangan,” ucap Jonfis.

Penjualan di IIMS 2011 yang mencapai 1.838 unit itu diklaim sebagai penjualan tertinggi Honda sejak ajang IIMS digelar di Jakarta International Expo Kemayoran Jakarta. Angka penjualan terbesar dibukukan oleh New Honda Jazz yang diluncurkan dua bulan sebelum IIMS 2011 digelar.

Leave a comment