Catatan Sukses Toyota di 11 Hari Gelaran IIMS 2012

Booth Toyota di IIMS 2012 (Ist)

JAKARTA, 01 Oktober 2012 — PT Toyota Astra Motor mencatat berbagai sukses 11 hari gelaran The 20th Indonesia International Motor Show (IIMS) di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 20-30 September 2012. Berbagai informasi diberikan Toyota lewat tampilan booth, produk yang ditampilkan, serta kegiatan lain selama pameran.

“Toyota mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak yang sudah membantu kelancaran dan kesuksesan penyelenggaraan IIMS 2012. Pencapaian ini tidak lepas dari animo luar biasa pengunjung serta dukungan media dalam menyampaikan informasi terbaru mengenai aktivitas Toyota,” kata Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, Johnny Darmawan.

Booth Toyota yang menghadirkan 30 unit kendaraan termasuk special exhibit seperti Prius Plug In Hybrid, Robot Robina dan Humanoid, berhasil menarik perhatian pengunjung. Toyota juga menghadirkan delapan produk baru yang semakin meramaikan pasar otomotif Indonesia, yaitu Toyota AGYA, Hi Ace, FJ Cruiser, New Vios TRD Sportivo, New Hilux D-Cab V-AT, Prius C, New Prius, dan Toyota Motor Oil Synthetic Diesel.

Sejumlah program kegiatan CSR juga tak ketinggalan digelar seperti Toyota Bercerita, Toyota Technical Education Program, dan Green Workshop semakin memperkukuh komitmen Toyota dalam menebarkan kebaikan bagi manusia dan lingkungan.

Selain itu, keberadaan Commercial Booth Toyota dengan desain yang diinspirasi oleh semangat kebaikan di Outdoor Hall JIExpo Kemayoran, turut memberikan warna tersendiri pada partisipasi Toyota dalam ajang IIMS kali ini.

Pada IIMS 2012, Toyota berhasil meraih empat penghargaan, yakni Favorite Booth dengan Luas di Atas 1.000m2, Favorite Car yang diperoleh Toyota 86, penghargaan berupa Sertifikasi atas Program CSR, serta Top 3 untuk ajang Miss Indonesia International Motor Show 2012.

Penghargaan Favorite Booth untuk kategori dengan luas lebih dari 1.000m2, juga berhasil diraih Toyota pada IIMS tahun lalu. Toyota 86 terpilih sebagai Favorite Car IIMS 2012. Mobil sport yang baru diluncurkan pada tahun ini hadir sebagai pilihan bagi para pecinta sport car, dan telah menuai apresiasi yang sangat positif di kalangan para pecinta sport car di Indonesia.

Sementara itu, penghargaan berupa Sertifikasi Program CSR diberikan kepada Toyota karena perusahaan ini dinilai concern terhadap program CSR, di mana salah satu wujudnya ditunjukkan melalui pemberian bantuan satu unit engine assy untuk membantu proses belajar-mengajar di SMK 1 Jakarta.

Leave a comment