BMW Jadi Kendaraan Resmi KTT OKI

05032016-Car-BMW-Group-OKI

JAKARTA, 5 Maret 2016 — BMW Group Indonesia menyerahkan 21 unit BMW 520d kepada Pasukan Pengamanan Presiden, Jumat (4/3). Kendaraan ini akan digunakan sebagai kendaraan resmi Konferensi Tingkat Tinggi Luar Biasa Organisasi Kerja Sama Islam (OKI) 2016 pada 6-7 Maret mendatang.

Jodie O’tania, Head of Corporate Communications, BMW Group Indonesia seperti dikutip Carvaganza.com, menuturkan bahwa BMW Seri 5 Advanced Diesel  merupakan kendaraan premium yang tepat untuk penyelenggaraan KTT OKI ke-5. Selama berada di Jakarta, mobilitas perwakilan negara-negara anggota OKI akan didukung oleh sensasi berkendara dinamis khas BMW.

“Kami harap dukungan kami dapat membantu memperlancar penyelenggaraan the 5th Extraordinary OIC Summit on Palestine and Al-Quds Al-Sharif, dimana para tamu kehormatan dapat merasa nyaman BMW Seri,” kata Jodie.

Selain desain eksterior yang elegan dan suasana interior yang mewah, BMW Seri 5 telah diakui secara global untuk kualitas terdepan di berbagai aspek, termasuk mesin yang bertenaga. Dilengkapi dengan mesin Diesel BMW TwinPower Turbo yang dikombinasikan dengan transmisi Steptronic 8 percepatan generasi baru. BMW 520d dapat melaju dari kecepatan 0 hingga 100 km/jam dalam waktu hanya 7,7 detik.

Leave a comment