Mitsubishi Resmi Luncurkan Pajero Sport 4×2 Manual

Mitsubishi Pajero Sport

JAKARTA, 04 Agustus 2010 – Setelah Ahad (1/8) lalu melakukan softlaunching Mitsubishi Pajero Sport GLS 2×2 – atau tipe berpenggerak roda depan – transmisi manual di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2010, hari ini, Rabu (4/8), PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) resmi meluncurkan tipe paling gres di jajaran Pajero Sport tersebut. Tipe ini dibanderol Rp 359 juta on the road Jakarta.

“Permintaan pasar terhadap Sport Utility Vehicle ini (SUV) sangat besar, termasuk di daerah dengan karakter jalan off road. Kondisi seperti itu sangat cocok dengan tipe bertransmisi manual,” sebut Rizwan Alamsjah. Marketing Director PT KTB di sela softlaunching, di Jakarta.

Saat ini Mitsubishi memiliki tiga varian Pajero Sport yaitu Pajero Sport 4×2 Exceed bertransmisi otomatis yang dibanderol Rp 376 juta. Kemudian, Pajero Sport 4×4 GLX transmisi manual dibanderol Rp 410 dan Pajero Sport 4×4 Exceed transmisi otomatis Rp 451 juta. Semua harga on the road Jakarta dan sekitarnya.

Trah Pajero Sport menyandang mesin turbo disel 4D56 berkapasitas 2.477 cc dan dilengkapi teknologi common-rail DI-D (direct injection diesel).

Saat memperhatikan tipe anyar itu di gelaran Indonesia International Motor Show 2010 yang berlangsung 23 Juli – 1 Agustus lalu, terlihat tampilan Pajero Sport GLS 2×2 manual itu lebih sporty. Aura itu tidak hanya terpancar dari tampilan eksterior saja tetapi juga interior. Balutan warna hitam seamkin menguatkan kesan itu.

“Kesan ini sangat cocok bagi kalangan usia muda,” tandas Rizwan.

2 Responses

  1. […] Mitsubishi Resmi Luncurkan Pajero Sport 4×2 Manual […]

  2. […] Mitsubishi Resmi Luncurkan Pajero Sport 4×2 Manual […]

Leave a comment