The Audi A6 Semarakkan “Senayan City Audi Fashion Nation 2013”

11-04-Audi A6 02

JAKARTA, 11 April 2013 – Untuk ketiga kalinya berturut-turut, Audi, produsen mobil premium dunia, menyemarakkan gelaran “Senayan City Audi Fashion Nation 2013” di Mall Senayan City, Jakarta. Pagelaran fashion tahunan yang diselenggarakan 10 hingga 21 April 2013 ini mengambil tema “Le Grande Soiree” yang berarti “pesta akbar”.

Tahun ini menjadi istimewa bagi Audi dan Senayan City karena The Audi A6 akan menjadi kendaraan resmi pembuka acara “Senayan City Audi Fashion Nation 2013” dengan membawa pemain biola wanita ternama Indonesia, Maylaffayza, sebagai artis pembuka rangkaian gelaran acara tersebut.

11-04-Audi A6 01

Sementara itu, pada 19 April 2013, akan diadakan sebuah acara yang tak kalah menariknya, yaitu “Audi Runway Hits” – sebuah presentasi fashion yang secara ekslusif memberikan kesempatan dan menyambut hadirnya bakat-bakat baru di industri fashion Indonesia.

Deretan talenta-talenta baru yang akan turut memeriahkan Audi Runway Hits tahun ini, termasuk: Yosafat Dwi Kurniawan, Yogie Pratama, Rama Dauhan dan label Major Minor yang merupakan second line dari Ari Seputra, yang akan menjadi empat bintang baru dalam dunia fashion Indonesia dan menjadikan Runway Hits sebagai gelaran fashion wajib bagi pecinta fashion Indonesia.

11-04-Audi A6 03

Pagelaran Audi Runway Hits dengan tema “Pret A Party” diawali dengan The Audi A6 membawa model-model cantik dan elegan masuk ke dalam lintasan Runway (catwalk) dan setibanya di lintasan tiga model dengan tinggi semampai keluar dari dalam mobil dan langsung memamerkan busana yang dikenakan.

Andrew Nasuri, CEO PT Garuda Mataram Motor – Audi mengungkapkan, “Dunia otomotif dan fashion tidak dapat dipisahkan karena merupakan suatu statement yang mencitrakan kepribadian masing-masing individu yang menikmatinya. Audi menjadi salah satu produsen yang mampu menghadirkan mobil dengan tampilan desain yang menarik, progresif, menggugah rasa hingga menimbulkan inspirasi bagi peminatnya,” kata dia.

Leave a comment