Audi A6 TFSI, Best Medium Luxury Sedan di Auto Bild Award

05-12-Audi Autobild 2013 01

JAKARTA, 5 Desember 2013 – Audi A6 TFSI dinobatkan sebagai “Best Medium Luxury Sedan” untuk ketiga kalinya secara berturut-turut. Gelar ini didapatkan Audi dari majalah otomotif Auto Bild Indonesia pada ajang Autobild Award 2013.

“Penghargaan ini menjadi suatu saksi perjalanan bagi Audi di Indonesia sebagai salah satu produsen mobil premium terkemuka yang menghasilkan mobil-mobil tangguh dan pelayanan berkualitas yang telah diakui oleh industri otomotif, media dan konsumen kami,” kata Andrew Nasuri, CEO PT Garuda Mataram Motor – Audi.

05-12-Audi Autobild 2013 02

Pada penghargaan Auto Bild Indonesia Award 2013 kali ini, pihak penyelenggara menganalisa mobil-mobil yang dijual di Indonesia dan mengelompokkannya ke dalam 27 kategori/kelas. Jika ditotal, ada 61 mobil yang berhak menjadi finalis.

Finalis di setiap kelas kemudian diadu kembali memakai standarisasi uji kendaraan dari majalah Auto Bild Indonesia yang terkenal presisi untuk mendapatkan satu mobil terbaik di kelasnya. Adapun parameter pengujiannya adalah mengenai fungsi, desain, performa, pengendalian, pengendaraan, pengereman, dan konsumsi BBM.

Leave a comment